Jasa DESAIN INTERIOR RUMAH Minimalis, KAMAR TIDUR, RUANG TAMU, Kamar Mandi, APARTEMEN, KANTOR di Jakarta dan sekitarnya.

Floating House Bagi Anda Yang Suka Di Lokasi Danau

Rabu, 22 Oktober 2014

Floating House Bagi Anda Yang Suka Di Lokasi Danau

Floating house adalah bangunan rumah yang dibangun dan diapungkan diatas perairan tenang, biasanya seringkali digunakan sebagai rumah villa tempat singgah dengan menikmati keindahan danau dan perairan yang tenang serta menikmati keindahan alam sekitar. Kebanyakan orang menyukai jika bangunan rumah itu terlihat unik dan atraktif. Seringkali ide-ide seperti ini jarang ditemui oleh kebanyakan orang. Namun danau sekalipun bisa dijadikan sebagai tempat tinggal dengan membangun floating house.
Berikut ini kami berikan beberapa contoh floating house yang sudah kami rangkum melalui berbagai sumber di internet, mungkin akan menginspirasi anda;

floating house

floating house design

desain floating house

desain arsitektur floating house

modern floating house

villa floating house

Floating house seperti pada 6 contoh foto diatas bisa digunakan sebagai desain tempat tinggal pribadi, villa ataupun jenis hotel apung yang bisa dijadikan sarana pendapatan bagi para wisatawan yang ingin mendapatkan suasana yang beda sambil menikmati bangunan rumah diatas air dengan mengapung. Anda bisa lanjutkan dengan cara membangunnya sambil berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan informasi tentang floating house selengkapnya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.